Bazar Kuliner Pasaraya Blok M Mengusung Konsep Popular Food dan Tropical Food

 

Pasaraya yang dikenal sebagai pusat belanja elit di Jakarta, tengah memamerkan sejumlah kuliner dan jajanan ringan populer di Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, setiap harinya stand-stand yang tersedia di dalam bazar ‘Kuliner Jajanan Enak-enak’ itu, telah dikunjungi lebih dari 1000 orang setiap harinya.

Bazar ‘Kuliner Jajanan Enak-enak’ itu sendiri menyajikan konsep tropical food dan Popular Food dengan memamerkan sejumlah sajian makanan segar. Tidak hanya itu, bazar tersebut diselenggarakan dengan konsep outdoor yang dapat menghilangkan kejenuhan setiap pengunjung yang menghadiri Pasaraya. Meski begitu, keramaian dan kemeriahan bazar sama sekali tidak berpengaruh terhadap Dapuraya dan Coffe Shop lainnya.

“Dodol yang tersedia ada empat rasa, yaitu original, wijen ketam item, duren. Untuk yang paling laris dibeli itu rasa original,” kata Yogi. Dodol Satibi tersebut dipasang dengan harga yang cukup bervarian, mulai dari Rp15.000 untuk yang ukuran kecil sampai Rp100.000 untuk ukuran besar.

“Semua dodol yang dibuat itu merupakan hasil produksi sendiri, semuanya asli dari Depok,” kata Yogi. Selain makanan, bazar ‘Kuliner Jajanan Enak-enak’ juga menyediakan beragam hiburan mulai dari live musik sampai dengan penampilan dari DJ lokal Jakarta.

Meski terbilang laku, namun acara tersebut hanya berlangsung selama tiga hari, yaitu dimulai dari tanggal 25-27 Septermber 2023.

 

 

 

Scroll to Top